Breaking News:

Cake Dengan Sentuhan Ala Melbourne dan Bali Kini Hadir di Jakarta

Sisterfields menghadirkan Sisterfields Bakery yang merupakan konsep barunya untuk memanjakan lidah

TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Sisterfields menghadirkan Sisterfields Bakery yang merupakan konsep barunya untuk memanjakan lidah masyarakat di Jakarta lewat cake dan kopi dengan sentuhan Melbourne. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bali, memang menjadi daerah yang banyak dikunjungi wisatawan. 

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa di sana ada banyak kuliner yang sangat terkenal. Mulai dari kuliner lokal, sampai yang internasional.

Salah satunya seperti kafe Australia Sisterfields. Konon, kafe ini menjadi salah satu kafe yang cukup terkenal di Seminyak Bali.

Kekinian, Sisterfields menghadirkan Sisterfields Bakery yang merupakan konsep barunya untuk memanjakan lidah masyarakat di Jakarta bersamaan dengan Sibling Espresso Bar. 

"Kami memperkenalkan Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar untuk menyajikan desserts dan minuman dari Melbourne dan Seminyak kepada masyarakat Jakarta. Keduanya ini menggunakan bahan-bahan lokal Bali. Kami berharap dengan adanya kedua brand ini akan mengingatkan mereka terhadap memori indah mereka di Bali," kata Adam McAsey selaku Founder 8 Degree Projects, grup hospitality & lifestyle yang menaungi Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar.

Adam menjelaskan, bahwa Melbourne sangat dikenal akan budaya kafe dan kopinya.

Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar dibuat oleh para Melbournians dengan menggunakan bahan-bahan lokal yang didatangkan langsung dari Bali.

Tujuannya, untuk memberikan sentuhan rasa ala Bali, namun tetap dengan nuansa Melbourne di Jakarta. 

Beberapa menu yang dibawakan, seperti Famous Carrot Cake yaitu Carrot cake ala Australia, yang dibalut dengan cream cheese icing, serta dilengkapi dengan taburan kelapa panggang, pineapple compote, parutan wortel, apel, dan serutan lemon.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved