Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Menyasar Sektor Pelayanan Publik, Vaksinasi Tahap Kedua di Kota Tangerang Sudah Berjalan 50 Persen

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, vaksinasi tahap kedua akan ditujukan kepada petugas yang bergerak di sektor pelayanan publik.

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Vaksinasi Covid-19 tahap kedua Kota Tangerang yang menyasar pekerja di bidang pelayanan publik, sudah berjalan 52 persen, Senin (15/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang sudah merampungkan vaksinasi tahap pertama yang menyasar tenaga kesehatan di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, vaksinasi tahap kedua akan ditujukkan kepada petugas yang bergerak di sektor pelayanan publik.

Seperti Guru, TNI, Polri, DPR, DPRD, Tokoh Agama, Pejabat Daerah, ASN, BUMN, BUMD, Satpol PP, pedagang pasar, petugas pariwisata, Organda, ojek taksi daring dan lainnya.

"Tahap pertama sudah selesai 100 persen, dan tahap kedua sudah berjalan 52 persen," terang Arief usai acara vaksinasi bagi Forkopimda Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (15/2/2021).

Ia melanjutkan, pihaknya mempersiapkam 110.000 dosis vaksin bagi pekerja yang bergerak di sektor pelayanan publik di Kota Tangerang.

"Termasuk pedagang-pedagang di pasar atau yang bekerja di pusat perbelanjaan. Intinya yang setiap harinya berinteraksi langsung dengan masyarakat," ucap Arief.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Agnez Mo Dipersiapkan PKB di Pilgub DKI, Pengamat: Itu Jelas, Hanya Gimmick Politik

Baca juga: Pemilik Kafe Ngaku Wartawan, Pegawai TV Swasta Ini Tak Terima Digerebek Aparat, Berikut Kronologinya

Sigacor Diresmikan

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang beserta unsur TNI dan POLRI bersinergi dalam pembentukan Kampung Tangguh Jaya Siaga Corona (KTJ-Sigacor) diseluruh kelurahan di Kota Tangerang.

Hal tersebut dalam rangka implementasi penerapan PPKM Mikro dan penekanan angka penyebaran Covid-19 di lingkungan rumah warga,

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved