Breaking News:

Usai Dipijit, Perempuan Ini Malah Curi Ponsel dan Dompet Guru di Pesantren Tuna Netra Serpong

Emak-emak yang tidak diketahui namanya tersebut lebih dulu meminta kakinya dipijat di asrama yayasan tuna netra tersebut.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Erik Sinaga
Tangkapan layar
Seorang diduga emak-emak mencuri ponsel dan dompet di Pesantren tuna netra Raudlatul Makfufin yang berlokasi di Jalan Haji Jamat Gang Masjid, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (25/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Seorang emak-emak mencuri ponsel dan dompet di Pesantren tuna netra Raudlatul Makfufin yang berlokasi di Jalan Haji Jamat Gang Masjid, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Fajar (20), pengurus pesantren mengatakan, kejadian pencurian itu sekira pukul 13.00 WIB, Jumat (25/3/2021).

Emak-emak yang tidak diketahui namanya tersebut lebih dulu meminta kakinya dipijat di asrama yayasan tuna netra tersebut.

Setelahnya, ia masuk ke dalam pesantren minta izin ke toilet.

Kondisi pesantren memang terbuka, tidak banyak orang. 

Karena pandemi Covid-19, para santri belajar dari rumah masing-masing secara online. Sedangkan guru tetap mengajar dari pesantren.

"Perempuan itu banyak yang bilang si modus, kan karena orang tuna netra itu kan sudah pada bisa mijit, nah si perempuan itu modusnya bilangnya kakinya keseleo, habis ke asrama mijit, dia ngasih uang sama nasi dah tuh," ujar Fajar di lokasi, Sabtu (27/3/2021).

Saat masuk ke pesantren, wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun ke atas itu tidak langsung ke toilet, melainkan malah berkeliling seperti mengamati situasi.

"Habis mijit dia ke yayasan, buat minta izin ke toilet, tapi dia muter dulu tuh ke sebelah kanan, jadi lihat-lihat sekitar, habis dari kamar mandi baliknya baru masuk ke ruangan," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved