Breaking News:

Dimediasi, Oknum Polisi dan Anggota Ormas yang Ribut di Kafe Koljem Cilincing Akhirnya Berdamai

Polsek Cilincing melakukan mediasi terhadap oknum polisi dan anggota ormas yang terlibat keributan di Kafe Stadium, wilayah kolong jembatan, Cilincing

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Puluhan kafe remang-remang di kawasan kolong jembatan RW 08 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, disegel, Senin (22/3/2021). Polsek Cilincing melakukan mediasi terhadap oknum polisi dan anggota ormas yang terlibat keributan di Kafe Stadium, wilayah kolong jembatan, Cilincing 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Polsek Cilincing melakukan mediasi terhadap oknum polisi dan anggota ormas yang terlibat keributan di Kafe Stadium, wilayah kolong jembatan RW 08 Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (22/3/2021) lalu.

Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW menuturkan, kedua belah pihak sudah dipertemukan di Mapolsek Cilincing untuk meluruskan masalah tersebut.

Menurut Eko, baik oknum polisi dan anggota ormas yang terlibat keributan tersebut sudah mencabut laporan.

"Semuanya sudah tuntas. Masing-masing pihak sudah mencabut laporannya," kata Eko di Mapolsek Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (30/3/2021).

Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW saat memberikan keterangan di Mapolsek Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (30/3/2021).
Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW saat memberikan keterangan di Mapolsek Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (30/3/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Dari penuturan kedua belah pihak yang berseteru, masing-masung juga mengaku sudah tak lagi menyimpan dendam satu sama lain.

Kata Eko, mereka juga sudah saling memaafkan dan tak ada tuntutan apapun lagi.

"Sudah tidak ada lagi dendam, tidak ada lagi tuntutan. Semuanya sudah bersaudara kembali," ucap Eko.

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Larang Ondel-Ondel Mengamen, Depok Sudah Terapkan Sejak Tahun 2019

Baca juga: Sempat Diprotes, PN Ja­karta Timur Tak Pernah Larang Keluarga Rizieq Shihab Masuk ke Ruang Sidang

Baca juga: Tembak Korban dari Jarak Dekat, Polisi Mulai Selidiki CCTV Perampokan Uang Rp300 Juta di Tangerang

Diberitakan sebelumnya, insiden keributan antara seorang oknum polisi dengan anggota ormas berujung penyegelan 24 kafe remang-remang di kolong jembatan RW 08 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Puluhan kafe tersebut dilarang beroperasi hingga batas waktu yang ditentukan, terutama selama pandemi Covid-19 masih merebak.

Halaman
1234
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved