Breaking News:

1 Jam Ngobrol dengan AHY di Balai Kota, Gubernur Anies Sindir Kudeta Demokrat: Semoga Semakin Solid

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantornya di Balai Kota.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5/2021). 

 
Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantornya di Balai Kota.

Pertemuan antara Anies dan AHY ini berlangsung kurang lebih satu jam lamanya.

Usai pertemuan itu, Anies memberikan apresiasi terhadap AHY dan jajaran kader Partai Demokrat yang baru saja dihantam ujian berat.

Baca juga: Terungkap Isi Pertemuan Gubernur Anies dan Ketum Demokrat AHY di Balai Kota Jakarta

Untuk diketahui, baru-baru ini Partai Demokrat baru saja menghadapi percobaan kudeta yang dilakukan oleh Moeldoko bersama sejumlah mantan kader Partai Demokrat.

"Partai Demokrat baru saja melewati ujian yang tidak sederhana, Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua," ucapnya, Kamis (6/5/2021).

Adapun pertemuan ini merupakan yang pertama sejak AHY dan Anies saling bersaing bersama Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dalam Pilkada 2017 lalu.

Dalam pertemuan ini, Anies menyebut, dirinya membahas berbagai tantangan yang kini tengah dihadapi negeri ini, khususnya di DKI Jakarta.

"Kami tadi mendiskusikan berbagai tantangan, saya juga sampaikan apresiasi kepada mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama," ujarnya.

Sementara itu, AHY mengatakan, meskipun mereka sempat bersaing di ajang Pilkada, tapi selama ini dirinya selalu menjaga hubungan baik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved