Breaking News:

Idris Selamat dari Kebakaran Maut yang Tewaskan Dua Orang Lansia di Bekasi

Dalam Insiden kebakaran tersebut, terdapat satu keluarga yang berhasil selamat. Mereka adalah Muhammad Idris (35) dan anggota keluarganya

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Indris korban selamat kebakaran di Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (17/5/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Kebakaran hebat melanda dua rumah di Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang menewaskan pasangan suami istri (pasutri) lajut usia, Senin (17/5/2021).

Dalam Insiden kebakaran tersebut, terdapat satu keluarga yang berhasil selamat. Mereka adalah Muhammad Idris (35) dan empat orang anggota keluarganya.

"Alhamdulillah keluarga saya selamat semua, kejadian dini hari jam 2an, saya sama keluarga lagi tidur," kata Idris.

Dia menceritakan, api berasal dari rumah Suwardi dan istri yang berada persis di samping rumahnya. Pasanga suami istri tersebut merupakan dua orang korban jiwa yang terjebak di dalam rumah.

Idris mengaku, saat api muncul di rumah tetangganya, dia sama sekali tidak mengetahui. Kebakaran baru dia sadari ketika, suara gaduh warga yang berteriak 'kebakaran'.

"Saya posisi lagi tidur di kamar, kepokan saya tidur di ruang tamu, tiba-tiba dia bangunin saya kalau ada kebakaran, saya juga sayup-sayup dengar suara teriakan warga," tuturnya.

Mendengar kegaduhan itu, Indris langsung bergegas keluar mengecek situasi sekitar. Benar saja, kobaran api sudah membesar di rumah tetangga samping tempat tinggalnya.

Dia lantas berusaha membangunkan anak istrinya yang masih terlelap, mereka langsung diperintahkan menyelamatkan diri keluar rumah.

Tidak ada satupun barang yang dapat dia selamatkan, hanya sepeda motor dan satu unit televisi yang sempat dia keluarkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved