Breaking News:

Anthony Ginting dan 5 Atlet Peraih Medali Lainnya Diganjar Hadiah Smartphone

Empat atlet Indonesia peraih medali menerima hadiah dari Samsung Indonesia berkat prestasi mereka di kancah Internasional. 

Editor: Kurniawati Hasjanah
dok. Samsung Indonesia
Anthony Ginting dan 5 Atlet Peraih Medali Lainnya Diganjar Hadiah Smartphone 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Enam atlet Indonesia peraih medali menerima hadiah dari Samsung Indonesia berkat prestasi mereka.

Adapun atlet Indonesia yang menerima hadiah dari Samsung diantaranya peraih medali emas pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berupa Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Ecosystem Thom Browne Edition.

Sedangkan untuk peraih medali perak antara lain, Eko Yuli Irawan (angkat besi), dan peraih medali perunggu, Windy Cantika Aisah (angkat besi), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi), dan Anthony Sinisuka Ginting (badminton tunggal putra) berupa paket Galaxy Z Fold3 5G, Galaxy Watch4 Classic, Galaxy Buds2, dan travel adapter duo.

Selain itu, Samsung juga memberi apresiasi berupa Galaxy Tab S7FE 5G dan cover keyboard kepada para pelatih utama yang telah mengantar mereka menjadi pemenang.

Tangkapan layar siaran langsung di YouTube kedatanganan Tim ganda puteri bulutangkis Indonesia Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Jepang, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (5/8/2021) dini hari.
Tangkapan layar siaran langsung di YouTube kedatanganan Tim ganda puteri bulutangkis Indonesia Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Jepang, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (5/8/2021) dini hari. (ISTIMEWA)

“Keenam atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 telah membawa nama Indonesia menjadi kebanggaan di pentas dunia. Prestasi ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Indonesia yang belum lama ini merayakan peringatan HUT ke-76 RI,” ujar Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan pada Minggu (5/9).

“Kami memberikan inovasi Samsung kepada mereka dan pelatih utama untuk melengkapi perjuangan mereka agar tetap semangat dan membuka peluang baru untuk berprestasi di kejuaraan dunia lain di masa depan. Semangat mereka meraih kemenangan harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tetap tangguh menghadapi situasi pandemi saat ini,” tambahnya.

Momen Olimpiade sejatinya telah menjadi inspirasi tersendiri bagi desainer kenamaan dunia Thom Browne.

Maka dari itu, pelibatan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition sebagai salah satu bentuk apresiasi Samsung bagi atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade memiliki arti yang begitu spesial.

“Selama hampir dua tahun ke belakang, saya sangat terinspirasi dengan ajang olahraga, termasuk Olimpiade. Sumber inspirasi itu lah yang menjadi alasan mengapa Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition, mengusung unsur merah, putih, dan biru–khususnya warna putih–karena perpaduan warna tersebut.”

Baca juga: Selain Bonus Uang, Greysia/Apriyani Memperoleh Perhiasan Berlian dengan Desain Khusus Olimpiade

“Karena begitu mengingatkan akan tahun-tahun berlangsungnya Olimpiade, termasuk seragam yang dikenakan para atlet dalam ajang tersebut,” ujar Thom Browne.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved