Breaking News:

Cerita Kriminal

Habisi Bocah Usia 7 Tahun, Pria di Indramayu Dijanjikan Bakal Ditraktir Miras oleh Ibu Tiri Korban

Ibu muda menjanjikan akan mentraktir seorang pemuda, SAP (24) minuman keras (miras) apabila ia bisa mewujudkan rencana jahatnya.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Tribun Cirebon/ Handhika Rahman
Mayat bocah laki-laki yang ditemukan di aliran Sungai Prawira di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/8/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ibu muda di Kabupaten Indramayu, berinisal SA (21) menjanjikan akan mentraktir seorang pemuda, SAP (24) minuman keras (miras) apabila ia bisa mewujudkan rencana jahatnya.

Rencana jahat SA tak lain adalah menghabisi nyawa anak tirinya sendiri, MYK (7).

Peristiwa mengerikan tersebut terungkap dari penemuan jasad MYK di Sungai Prawira di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kamis (19/8/2021).

TONTON JUGA

Jasad MYP tak sengaja ditemukan oleh seorang warga yang hendak berwudu di sungai.

Saat itu, diperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga atau empat hari sebelum ditemukan, karena jasadnya mulai membusuk.

Dikutip TribunJakarta dari TribunJabar SA menyewa SAP untuk menghabisi nyawa anaknya dengan cara diceburkan ke Sungai Prawira.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, untuk melakukan tindakan tersebut, ibu tiri korban menjanjikan hadiah kepada algojo.

Baca juga: Misteri Jasad Bocah Mengambang, Insiden Bulan Lalu Bongkar Kekejaman Ibu Tiri

Hadiah itu bukan merupakan uang, melainkan hanya dibayar dengan miras untuk pembunuhan tersebut.

"Tersangka 2 (algojo) merasa tidak enak menolak keinginan tersangka 1 (ibu tiri) yang merupakan teman nongkrongnya," ujar dia didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara saat konferensi pers di Mapolres Indramayu, Kamis (23/9/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved