Breaking News:

Tewaskan 5 Pekerja di Gorong-gorong Tangerang, Polisi Selidiki Surat Tugas Dari Telkom

Polres Metro Tangerang Kota masih mendalami kasus gorong-gorong maut yang menewaskan lima pekerja pada Kamis (7/10/2021) lalu.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Elga H Putra
Ega Alfreda/ Tribun Jakarta
Pihak Puslapfor Mabes Polri saat mengidentifikasi tempat kejadian perkara meninggalnya lima pekerja di gorong-gorong yang berada di Jalan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota masih mendalami kasus gorong-gorong maut yang menewaskan lima pekerja pada Kamis (7/10/2021) lalu.

Kejadian tersebut terjadi di gorong-gorong sedalam dua meter pada Jalan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima menjelaskan, pihaknya masih memeriksa apakah tiga dari lima korban itu memiliki surat perjanjian kerja (SPK) dengan PT Telkom Indonesia.

Sebab, dari informasi yang beredar, tiga diantaranya merupakan mitra kerja dari PT Telkom Akses

Pencarian SPK tersebut untuk menyelidiki siapa yang bertanggungjawab atas kematian tragis itu.

Baca juga: Ini Sosok 5 Korban Gorong-Gorong Cipondoh, Ada Pengantar Galon dan Karyawan Binatu Niat Menolong

"Kita masih telusuri pekerjaan yang diberikan oleh pihak Telkom ke pihak ketiga ini apakah ada SPK. Sehingga kita cari tahu siapa yang bertanggungjawab dalam pelaksanaan pekerjaan ini," ujar Deonijiu saat dihubungi awak media, Senin (11/10/2021)

Selain mencari SPK, kepolisian juga tengah menyelidiki siapa yang memberikan perintah untuk mereka masuk ke gorong-gorong.

Juga mencari tahu alasannya kenapa harus ada perbaikan.

Lima orang, termasuk tiga petugas PT Telkom Akses, tewas di dalam gorong-gorong di Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Kamis (7/10/2021).
Lima orang, termasuk tiga petugas PT Telkom Akses, tewas di dalam gorong-gorong di Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Kamis (7/10/2021). (Kolase Tribunnews.com/TribunTangerang.com)

Kemudian, pihaknya juga sedang menyelidiki apakah pihak vendor yang mempekerjakan ketiga korban itu melakukan pengawasan atau tidak saat tiga orang itu bekerja.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved