Breaking News:

PON Papua

Tidak Permasalahkan Medali PON, Anies Baswedan: Ini Soal Kehebatan Anak-Anak Muda Ngalahin Ngantuk

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menanyakan perihal pertandingan sepak bola putri yang sudah berlangung

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Lakukan siaran langsung bersama para atlet DKI dari cabang olahraga Sepak Bola Putri yang berlaga di PON XX Papua, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terus beri semangat.

Beberapa waktu lalu, orang nomor satu di DKI ini melakukan siaran langsung (live IG) melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam live tersebut, Anies menyapa tiga atlet DKI yakni Naomi, Sabreena dan Basia dari cabor Sepakbola Putri.

"Selamat siang semuanya saat ini saya sedang di Jayapura. Kita sedang sama-sama meramaikan PON dan kita semua bangga melihat atlet-atlet kita. Siang ini mau ngobrol dengan beberapa teman-teman," sapa Anies yang dikutip TribunJakarta.com, Selasa (12/10/2021).

Sesaat setelah ketiga atlet ini join atau bergabung dalam live tersebut, Anies menyapa ketiganya yang diketahui berada di Merauke.

"Gimana kondisi di Merauke?," tanya Anies.

"Semua bagus. Alhamdulillah semua sehat dan besok kita baru pulang ke Jakarta tapi ntar (nanti) sore kita mau ke keliling Merauke. Mau ke 0 KM," sahut para atlet.

Baca juga: Saksikan Langsung Tim Renang DKI Panen Medali, Anies Apresiasi: Contoh Bagi Anak Muda di Jakarta

Selanjutnya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menanyakan perihal pertandingan sepak bola putri yang sudah berlangung.

Pasalnya, Tim Sepak Bola Putri DKI Jakarta berhasil melenggang ke Semifinal gelaran PON XX Papua. Namun gagal menyabet medali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved