Breaking News:

Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Mal, Tangcity Mall Hadirkan Patung Squid Game

Pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan dengan sederet persembahan yang diberikan Tangcity Mall untuk pengunjung setianya.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Acos aka Abdul Qodir
ist
Patung Squid Game hadir di Tangcity Mall untuk menghibur anak-anak di bawah 12 tahun yang sudah diperbolehkan masuk kawasan mal, Minggu (17/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan dengan sederet persembahan yang diberikan Tangcity Mall untuk pengunjung setianya.

Pembagian total 100 balon dan snack langsung dilakukan sejak 5 Oktober 2021 lalu atau hari pertama pembukaan kunjungan anak-anak pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pandemi Covid-19.

Pembagian balon dan makanan ringan disebar di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis menyesuaikan jam operasional terbaru, yakni mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB pada Senin - Kamis.

Kemudian mulai 10.00 - 21.00 WIB pada Jumat - Minggu dan Hari Libur Nasional hingga 20 Oktober 2021 mendatang.

Sebuah instalasi photobooth juga dibuat untuk menambah suasana ceria di Lobby Sudirman.

Disertakan dengan program Instagram Photo Contest yang berlangsung pada 6 - 31 Oktober 2021.

Baca juga: Bangkitkan Bisnis, Pengelola Sambut Baik Kebijakan PPKM Anak Di bawah 12 Tahun Boleh Masuk Mal

Pengunjung dapat mengabadikan momen bersama buah hati di sana dan menggunggahnya di media sosial Instagram untuk ikut serta dalam kontes berhadiah voucher makan senilai total Rp 1 juta ini.

"Kebijakan pemerintah yang telah memperbolehkan anak usia 12 tahun ke bawah mengunjungi mal menjadi angin segar bagi para orang tua. Hal inilah yang  mendasari Tangcity Mall untuk menggelar rangkaian kegiatan bertema anak-anak dengan harapan bisa memberi pengalaman," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani dalam keterangannya, Minggu (17/10/2021).

Wina menambahkan, para orang tua yang datang ke Tangcity Mall wajib menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama dari aplikasi PeduliLindungi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved