Breaking News:

Randy & Bianca Cetak Sejarah Baru, Jadi Pasangan Pertama yang Juara Intercollegiate Golf Series I

Randy dan Bianca menorehkan tinta emas karena berhasil memenangkan Intercollegiate Golf Series I Junior Competition yang digelar di Damai Indah Golf.

Editor: Wahyu Septiana
Ciputra Golfpreneur Foundation
Bianca Naomi Amina Laksono dan Randy Arbenata Mohamad Bintang bersama para pemenang pada penutupan Intercollegiate Golf Seris I Junior Competition di Damai Indah Golf PIK Course. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Randy Arbenata Mohamad Bintang dan Bianca Naomi Amina Laksono menorehkan tinta emas karena berhasil memenangkan Intercollegiate Golf Series I Junior Competition yang digelar di Damai Indah Golf PIK Course.

Dalam putaran final yang dimainkan siang tadi, kedua pegolf tersebut berhasil mengungguli para pesaing mereka untuk menjadi pasangan juara pertama dari kompetisi junior ini.

Randy memastikan kemenangannya setelah menorehkan skor total 217 atau satu di atas par.

Sementara Bianca keluar sebagai pemenang dengan skor total 225 atau sembilan di atas par.

Kemenangan Randy, meskipun sudah terlihat sejak awal putaran final, harus ia lalui dengan perjuangan yang luar biasa.

Bermain even par berkat satu bogey dan satu birdie di sembilan hole pertamanya, ia memperkukuh posisinya sebagai calon juara setelah meraih birdie di hole 13 par 5.

Baca juga: CGF dan HIMPUNI Luncurkan Intercollegiate Golf Series, 20 PTN di Indonesia Ikut Berpartisipasi

Petaka sempat menghampiri tatkala ia terpaksa membukukan triple bogey di hole 15.

Meskipun harus menuntaskan pertandingan dengan bogey, ia akhirnya tetap keluar sebagai pemenang lantaran raihan skornya tiga stroke lebih baik daripada Rayhan Abdul Latief, yang menjadi pesaing terdekatnya sepanjang pekan ini.

Salah satu pendiri Ciputra Golfpreneur Foundation, S. Christine Wiradinata diapit oleh Best Gross Overall Intercollegiate Golf Series, Bianca Naomi Amina Laksono (kiri) dan Randy Arbenata Mohamad Bintang (kanan).
Salah satu pendiri Ciputra Golfpreneur Foundation, S. Christine Wiradinata diapit oleh Best Gross Overall Intercollegiate Golf Series, Bianca Naomi Amina Laksono (kiri) dan Randy Arbenata Mohamad Bintang (kanan). (Ciputra Golfpreneur Foundation)

”Sampai di hole 15 sebenarnya saya masih merasa percaya diri untuk bisa bermain di bawah par, tapi di par 3 hole 15 saya justru mendapat triple bogey di hole itu,” kata Randy dalam pernyataan resminya, Kamis (25/11/2021).

”Saya senang bisa menjuarai ajang ini, meski demikian permainan saya sebenarnya masih harus diperbaiki lagi.”

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved