Begini Kronologi Pembacokan Remaja di Bekasi Utara oleh OTK, Mirip Fenomena Klitih?

Remaja berinisial K (15) dibacok oleh OTK saat melintas di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (17/4/2022). Mirip klitih?

TRIBUNJOGJA.COM / Suluh
Ilustrasi Klitih. Remaja berinisial K (15) dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (17/4/2022) dini hari lalu. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Remaja berinisial K (15) dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (17/4/2022) dini hari lalu.

Apakah mirip dengan fenomena klitih yang marak di Yogyakarta?

Diketahui, Aufar kakak kandung korban menceritakan, adiknya pada malam kejadian hendak pulang usai main di rumah temannya daerah Teluk Buyung Bekasi Timur.

"Adik saya abis dari rumah temannya, pas mau pulang sebenarnya dia disuruh nginep cuma dia mau pulang karena pengen sahur di rumah," kata Aufar.

Waktu saat itu sudah menunjukkan sekitar pukul 03.00 WIB, K pulang mengendarai sepeda motor beriringan dengan dua temannya yang berboncengan satu sepeda motor.

Baca juga: Pembacokan Pemuda di Bekasi Utara Belum Ada Titik Terang, Polisi : Bukan Begal atau Gengster

Mengingat waktu sudah menunjukkan pukul tiga pagi, K dan temannya sempat berunding memilih rute pulang agar cepat sampai.

Teman K mengusulkan agar memilih jalur Jalan KH Agus Salim menuju Bekasi Utara, tetapi rute itu cukup jauh sehingga urung dipilih.

"Cuma adik saya mungkin kejar waktu dia lewat Sumarecon (Jalan Perjuangan), pas dari Summarecon, pengakuan dari temannya itu udah ada yang ikutin dia dari depan kampus Bhayangkara," ucapnya.

Ilustrasi Pembacokan
Ilustrasi Pembacokan (ISTIMEWA)

Posisi K berada di belakang, sedangkan temannya berada di depannya. Tepat di simpang Perumahan Prima Harapan, kendaraan K dipepet oleh pelaku.

"Setelah di perempatan Prima, videotron persis itu, adik saya langsung dipepet terus dibacok sama celurit," ungkapnya.

Pelaku berdasarkan pengakuan K berjumlah empat orang, mereka mengendarai dua sepeda motor Honda Beat berboncengan.

"Pelaku itu dua duanya pakai motor Beat, (ada yang) pakai jaket putih sama celana jins, usianya kira-kira sepantaran (dengan korban)," jelas dia.

Baca juga: Penjelasan Kasus Kekerasan Remaja di Yogyakarta yang Dikenal dengan Klitih hingga Nomor Aduan Polisi

K mengalami luka di bagian lengan sebelah kanan nyaris putus, ia tumbang bersama kendaraannya usai disabet celurit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved