Anak Politikus PDIP Dianiaya di Tol

Putra Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dianiaya di Tol Dalam Kota, Polisi Tangkap Sang Pengemudi

Justin Frederick, putra anggota DPR RI Fraksi PDIP Indah Kurnia dianiaya pengemudi minibus di Tol Dalam Kota, Sabtu (4/6/2022).

TribunKaltim
Ilustrasi Penganiayaan. Justin Frederick, putra anggota DPR RI Fraksi PDIP Indah Kurnia dianiaya pengemudi minibus di Tol Dalam Kota, Sabtu (4/6/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Justin Frederick, putra anggota DPR RI Fraksi PDIP Indah Kurnia dianiaya pengemudi minibus di Tol Dalam Kota, Sabtu (4/6/2022).

Video penganiayaan anak politisi PDIP itu viral di media sosial.

Kini, pengemudi mobil berplat RFH yang menganiaya Justin Frederick telah ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Sabtu (4/6/2022) malam.

Penangkapan pengemudi tersebut dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

"Benar sudah kami amankan, saat ini sedang kami periksa," ujar Hengki.

Baca juga: Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Tewas, Alasannya Pelaku Kesal Rawat Korban yang Sakit-sakitan

Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan kedua orang yang tereakam video dan satu diantaranya menganiaya Justin, bakal menjalani pemeriksaan secara intensif.

Ia mengatakan nantinya bakal dilakukan penahanan sesuai dengan kapasitas mereka saat terjadi pemukulan di Tol Dalam Kota tepatnya di kawasan Tebet arah ke Cawang, Jakarta Selatan.

Seorang pemuda dihajar di Tol Dalam Kota Gatot Subroto arah Cawang terekam video. Pemuda itu dihajar oleh pengendara dengan pelat nomor dengan seri RFH. Video pemukulan itu diunggah netizen di instagram pada Sabtu (4/6/2022) sore
Seorang pemuda dihajar di Tol Dalam Kota Gatot Subroto arah Cawang terekam video. Pemuda itu dihajar oleh pengendara dengan pelat nomor dengan seri RFH. Video pemukulan itu diunggah netizen di instagram pada Sabtu (4/6/2022) sore (Potongan Video Instagram Jakinfo_)

"Kami tangkap dan tahan sesuai kapasitasnya," jelasnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan mengonfirmasi identitas korban kasus dugaan pemukulan oleh pengemudi mobil berpelat RFH di Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Sabtu (4/6/2022).

Baca juga: Geng Motor di Indramayu Nekat Aniaya Bocah Sampai Terluka Parah, Tercuma Gara-gara Sebuah Batu

Zulpan mengatakan, korban bernama Justin Frederick, putra dari politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indah Kurnia.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com melalui situs dpr.go.id, Indah Kurnia tercatat sebagai anggota dewan pada periode 2009-2014 dan 2019-2024.

"Korban atas nama Justin Frederick, betul (anak politisi PDI-P Indah Kurnia)," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu.

Menurut Zulpan, kasus tersebut sedang diselidiki oleh Ditrektorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

"Kasusnya sedang ditangani oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Zulpan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved