Sebelum Divonis 4 Tahun Penjara, Adam Deni Rangkul Ibu dan Peluk Kekasihnya di Ruang Sidang

Adam Deni Gearaka memeluk sang kekasih Elsya Rosana sebelum dijatuhi vonis 4 tahun penjara oleh PN Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022).

Live FB Tribunnews
Terdakwa Adam Deni Gearaka menyempatkan memeluk sang kekasih Elsya Rosana sebelum dijatuhi vonis 4 tahun pidana penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebelum dijatuhi vonis 4 tahun pidana penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, terdakwa Adam Deni Gearaka menyempatkan memeluk sang kekasih Elsya Rosana, Selasa (28/6/2022).

Momen itu bermula setelah rompi tahanan warna merah dan borgol Adam Deni dilepas oleh jaksa yang mendampingi terdakwa masuk ruang sidang.

Setelah itu Adam Deni duduk di antara dua orang tercintanya.

Di sebelah kanan ada sang ibu Susiani dan di sebelah kiri Adam Deni sang kekasih, Elsya Rosana.

Adam Deni lebih dulu sungkem kepada ibunya yang memakai gamis warna biru, setelah itu mendekati sang kekasih dengan memeluk dan mencium rambutnya.

Baca juga: Vonisnya Setengah dari Tuntutan JPU, Adam Deni Tetap Tak Terima: Langsung Ajukan Banding

Elsya Rosana dipeluk Adam Deni sebelum dipersilakan majelis hakim untuk duduk di kursi terdakwa atau sebelum sidang vonis berlangsung, Selasa (28/6/2022).

Adam Deni didakwa dalam perkara pelanggaran UU ITE berkat laporan yang dilayangkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI sekaligus politikus Partai NasDem, Ahmad Sahroni.

Ia dituduh mengunggah dokumen pribadi milik Ahmad Sahroni tanpa izin di Instagram pribadinya.

Terdakwa Adam Deni Gearaka dijatuhi vonis 4 tahun pidana penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022).
Terdakwa Adam Deni Gearaka dijatuhi vonis 4 tahun pidana penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022). (Live FB Tribunnews)

Sebelum sidang vonis, Susiani berharap putranya, Adam Deni, mendapat vonis yang adil dari majelis hakim yang diketuai Rudi Kindarto.

"Mudah-mudahan putusannya adil untuk anak saya dari awal kan teman-teman ngikutin fakta persidangannya," kata Susiani di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Terdakwa Adam Deni Gearaka menyempatkan memeluk sang kekasih Elsya Rosana sebelum dijatuhi vonis 4 tahun pidana penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022).
Terdakwa Adam Deni Gearaka menyempatkan memeluk sang kekasih Elsya Rosana sebelum dijatuhi vonis 4 tahun pidana penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022). (Live FB Tribunnews)

Susiani berharap Adam Deni segera berkumpul dengan keluarga. "Pengin anak pulang kembali kumpul bebas," ujar Susiani.

"Harapannya seorang ibu ingin anak saya pulang tapi sepertinya enggak mungkin. Tapi nggak tahu ya maksudnya," tandasnya.

Baca juga: Beraninya Unggah Dokumen Sepeda Mewah Ahmad Sahroni, Hari Ini Adam Deni Divonis

Harapan Susiani kandas karena majelis hakim memvonis Adam Deni dan rekannya, Ni Made Dwita, pidana 4 tahun penjara untuk masing-masing.

Kedua terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan telah mengunggah dokumen elektronik Ahmad Sahroni yang bersifat rahasia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved