Cerita Kriminal

Nasib 2 Pemuda Kampung Bahari Babak Belur Setelah Kepergok Maling Motor dari Parkiran Minimarket

Dua pria asal Kampung Bahari babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri sepeda motor dari parkiran minimarket. Begini kronologinya.

Dok. Polsek Tanjung Priok
Dua pria asal Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri motor dari parkiran minimarket. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Dua pria asal Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri sepeda motor dari parkiran minimarket.

Kedua maling motor dengan inisial MR (19) dan PA (24) itu melakukan aksinya di Jalan Agung Tengah IV, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdasarkan unggahan yang viral melalui akun Instagram @seputar.sunter, disebutkan awalnya kedua maling tersebut mendatangi parkiran minimarket.

Kemudian, melihat situasi sepi, kedua pemuda itu mencoba membobol motor yang terparkir di minimarket tersebut dalam kondisi terkunci stang.

Nyatanya, aksi kedua maling motor tersebut dipantau warga setempat.

Keduanya pun dikepung dan dihakimi warga di lokasi kejadian.

Baca juga: Maling Sasar Perumahan di Sawangan, 6 Burung Murai dan 2 Sepeda Raib Digasak Dalam Satu Malam

Baca juga: Motor Warga Cakung Digasak Maling Kurang Satu Menit di Siang Bolong, Korban: Tak Terdengar Suara

"Kronologinya maling bobol motor di Indomaret, padahal dikunci stang. Ada dua orang, yang satu dibawa ke kantor RW, yang satunya mau kabur setelah itu ketangkep dan dikeroyok," tulis akun @seputar.sunter.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol M. Yamin mengatakan, pencurian motor ini terjadi pada Minggu (28/8/2022) lalu sekira pukul 22.10 WIB.

Kedua pelaku sempat dibawa ke kantor RW setempat sebelum dijemput anggota Polsek Tanjung Priok.

"Kejadiannya hari Minggu, kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa adanya pelaku ranmor diamankan di kantor RW 013 Sunter Agung," kata Yamin saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2022).

Polisi kemudian membawa MR dan PA ke Mapolsek Tanjung Priok untuk diproses lebih lanjut.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved