Hendak Menyalip, Pengendara Motor Tewas Tersangkut Tali Pengikat Muatan Truk di Tigaraksa

Pengendara motor tewas terjerat tali pengikat truk di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang melibatkan pada Selasa (4/10/2022).

Istimewa
Tersangkut tali pengikat muatan, seorang pengendara motor di Jalan Raya Adiyasa Tigaraksa, Kampung Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang meninggal di tempat, Selasa (4/10/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang melibatkan pengendara motor pada Selasa (4/10/2022).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Adiyasa Tigaraksa, Kampung Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dari insiden itu menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah menjelaskan, kecelakaan tersebut setelah pengendara motor menabrak sebuah truk.

"Antara sepeda motor dan truk yang melarikan diri, menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol A-4127-XD meninggal dunia di tempat," ujar Fikri saat dikonfirmask, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini di Tangerang, Truk Fuso Tabrak Pembatas Jalan Gara-gara Sopir Ngantuk Berat

Korban menininggal diketahui berinisial ML (30), pria.

Awalnya, ML datang dari arah Tigaraksa menuju Adiyasa.

Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului kendaraan truk dari sebelah kanan.

Tersangkut tali pengikat muatan, seorang pengendara motor di Jalan Raya Adiyasa Tigaraksa, Kampung Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang meninggal di tempat, Selasa (4/10/2022).
Tersangkut tali pengikat muatan, seorang pengendara motor di Jalan Raya Adiyasa Tigaraksa, Kampung Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang meninggal di tempat, Selasa (4/10/2022). (Istimewa)

Saat mendahului, leher korban terjerat tali pengikat muatan truk yang terjuntai.

"Kemudian pengendara jatuh ke aspal dan terseret, kemudian tubuh pengendara tergeletak di jalan, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat," papar Fikri.

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini di Jakarta: Tabrak Truk Molen, Kaki Sopir Mobil Bak di Pulogadung Terjepit

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Balaraja.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri pengguna jalan lain.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved