Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Pesan Amien Rais untuk Prabowo Setelah Bertemu Jokowi: Rekonsiliasi Lucu Kalau Bagi-bagi Kursi

Amien Rais setuju Prabowo bertemu dengan Jokowi demi keutuhan NKRI dan kepentingan nasional, tapi ia memberikan pesan: lucu kalau ada bagi-bagi kursi.

Pesan Amien Rais untuk Prabowo Setelah Bertemu Jokowi: Rekonsiliasi Lucu Kalau Bagi-bagi Kursi
WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pertemuan Prabowo Subianto dengan Joko Widodo di MRT Jakarta merupakan pertemuan pertama pasca-Pilpres 2019, Sabtu (13/7/2019).

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang tidak tahu menahu perihal tersebut menyebut Prabowo nyelonong bertemu dengan Jokowi.

Amien Rais mengaku tidak mengetahui pertemuan Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Ia mempertanyakan sikap Prabowo yang tidak meminta izin kepadanya terlebih dahulu sebelum bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Sama sekali saya belum tahu. Makanya itu, mengapa kok tiba-tiba nyelonong?" kata Amien di kediamannya, Yogyakarta pada Sabtu.

Amien mengakui Prabowo sempat mengirimkan surat kepada dirinya. Surat tersebut dikirimkan ke kediamannya di Gandaria, Jakarta Selatan, sehingga ia belum mengetahui apa isinya.

Ia menduga surat itu berkaitan dengan pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo.

"Saya diberitahu ajudan, itu Pak Prabowo mengirimkan surat amplop tertutup sepertinya agak tebal. Suratnya ada di Gandaria, sementara ajudan saya ada di Pondok Bambu," ucap Amien.

Amien berjanji, akan memberikan komentar mengenai pertemuan Jokowi dan Prabowo setelah membaca surat itu serta bertatap muka langsung dengan Prabowo.

Ia juga enggan berkomentar saat ditanya mengenai kemungkinan pertemuan Jokowi dan Prabowo kali ini membahas rekonsiliasi.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved