Breaking News:

Penemuan Mayat Pria Korban Mutilasi

Pemakaman Rinaldi Dihadiri Keluarga Hingga Bupati, Sang Adik Ucapkan Pesan Mengiris Hati

Di hari ke-12 usai kematiannya, Rinaldi Harley Wismanu (32), dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Editor: Elga H Putra
Tribun Jogja/Nanda Sagita Ginting
Suasana pemakaman jenazah korban mutilasi Rinaldi Harley Wismanu, di TPU Nologaten, Sleman, Yogyakarta, Senin (21/09/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Di hari ke-12 usai kematiannya, Rinaldi Harley Wismanu (32), dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, Senin (21/9/2020) pagi.

Lokasi pemakaman ini tak jauh dari rumah orangtua Rinaldi yang masih berada di Dukuh Nologuten.

Kesedihan begitu terasa saat proses pemakaman pria alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) ini tewas dibunuh secara keji oleh pasangan kekasih Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri beberapa waktu lalu.

Rinaldi dimakamkan pagi tadi sekira Pukul 09.00 WIB.

Hal itu lantaran jenazah baru tiba di rumah duka dini hari tadi sekira Pukul 00.00 WIB usai diberangkatkan dari Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur melalui jalur darat pada Minggu (20/9/2020) sore.

Lamanya proses pengambilan jenazah Rinaldi karena kepentingan forensik oleh kepolisian.

Tak hanya keluarga dan kerabat yang menghadiri pemakaman, Bupati Sleman, Sri Purnomo juga hadir melayat ke rumah duka dan menyampaikan belasungkawa.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita Rinaldi Harley Wismanu," ujar Bupati Sleman Sri Purnomo saat memberikan ucapan belasungkawa di prosesi pemakaman.

Setelah pemakaman sang kakak, Arief Alfian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya apabila kakak saya banyak kesalahan, baik itu rekan pekerjaan, maupun kerabat," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved