Breaking News:

Sang Ibu Tewas Terlindas Truk di Jatinegara, 3 Anak yang Dibonceng Luka Ringan

Tiga anak laki-laki berusia sekitar 3, 4, dan 10 tahun nyaris tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Bekasi Timur Raya, Kecamatan Jatinegara.

Penulis: Bima Putra | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Truk kontainer berpelat 9957 WX yang melindas ibu tiga anak di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Tiga anak laki-laki berusia sekitar 3, 4, dan 10 tahun nyaris tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Bekasi Timur Raya, Kecamatan Jatinegara.

Ketiganya jadi penumpang Honda Supra berpelat B 6700 KCV yang dikemudikan ibunya saat kecelakaan pada Jumat (2/10) sekira pukul 12.55 WIB.

Yadi (30), saksi mata mengatakan ketiganya berhasil selamat saat ibu mereka tewas terlindas truk kontainer berpelat B 9957 WX di lajur kanan jalan.

"Memang satu anaknya luka di kepala, tapi enggak parah. Ibaratnya benjol doang. Mereka selamat karena pas jatuh ke sisi kiri jalan, luka ringan," kata Yadi di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020).

Ketiga bocah yang pergi bersama ibunya mengikuti iringan mobil pengantar jenazah itu dibawa warga ke Kantor Kelurahan Cipinang Besar Utara.

Kondisi jasad sang ibu yang tewas mengenaskan karena jasadnya terseret sekitar 10 meter membuat warga khawatir ketiga bocah bakal syok.

Truk kontainer berpelat 9957 WX yang melindas ibu tiga anak di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020).
Truk kontainer berpelat 9957 WX yang melindas ibu tiga anak di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

"Ibunya langsung meninggal di lokasi, lukanya parah karena terlindas ban truk. Tadi jasad ibunya kata polisi dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujarnya.

Yadi menuturkan jasad korban dibawa menggunakan mobil bak Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur sekira pukul 13.46 WIB dari lokasi.

Sementara sopir truk berikut kendaraannya dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur untuk keperluan penyelidikan perkara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved