Breaking News:

Advokat Togar Situmorang Ungkap Hoaks Terkait Omnibus Law: Status Karyawan Tetap dan Cuti Masih Ada

Togar Situmorang meminta masyarakat membaca secara utuh dan tidak terpengaruh hoaks mengenai Undang-Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Editor: Suharno
ISTIMEWA
Advokat sekaligus pengamat kebijakan, Togas Situmorang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perkembangan teknologi di zaman ini memang dapat memberikan kemudahan namun juga dapat berbalik memberikan mala petaka untuk kita atau masyarakat yang tidak bisa menggunakannya dengan baik.

Mudahnya penyebaran berita bohong atau hoax di media sosial kini kian menjamur di masyarakat.

Masyarakat memang harus benar-benar bisa memilah mana informasi yang fakta, mana yang berita bohong.

Sebagai contoh beberapa hari ini di dunia maya banyak sekali pemberitaan terkait disahkannya Undang-Undang Cipta Kerja oleh DPR RI.

Pro dan kontra tentu menyelimuti pemberitaan ini.

Melihat kejadian demikian, Togar Situmorang meminta masyarakat dapat membaca secara utuh dan tidak terpengaruh Hoax di media sosial mengenai Undang Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker).

Togar Situmorang, juga menilai, hoax yang disebarkan itu pasti dibuat secara sengaja oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Advokat Kondang Togar Situmorang,SH,MH,MAP,CLA menghimbau masyarakat supaya dapat menyaring dan melakukan kroscek terlebih dahulu terhadap informasi yang beredar.

Sehingga informasi yang masuk ke dalam pikiran kita tidak mudah terhasut dengan informasi yang bohong atau hoax.

Tidak luput Advokat dan Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang, SH,MH,MAP, CLA melihat fenomena hoax ini masih banyak sekali terjadi di masyarakat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved