Breaking News:

Reaksi Kocak Kaesang Saat Gibran Unggul Sementara di Pilkada Solo 2020, Chef Arnold Ucap Ini

Reaksi kocak Kaesang Pangarep ketika putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming unggul sementara di Pilkada Solo 2020.

INSTAGRAM @KAESANGP
Begini reaksi kocak Kaesang ketika Gibran unggul sementara di Pilkada Solo 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Begini reaksi kocak Kaesang Pangarep ketika putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming unggul sementara di Pilkada Solo 2020 berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Saat ini suara yang masuk masih dihitung untuk mengetahui pemenang Pilkada kali ini.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini unggul dengan suara 86,4%, jauh melebihi pasangan Bagyo Wahyono-FX Supardjo yang hanya 13,6%.

Dilansir Tribunnews, Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa sebelumnya dinyatakan menang Pilkada Solo 2020 berdasarkan hasil hitung cepat.

TONTON JUGA:

Kendati demikian, Gibran Rakabuming lebih memilih menunggu hasil resmi dari KPU.

Baca juga: Mulai Turun Besok, Begini Cara Mencairkan Dana BLT Guru Honorer Rp1,8 Juta

"Kita tunggu saja angka resmi dari KPU, ini kan masih quick count," kata Gibran dalam tayangan Kompas TV, Rabu (9/12/2020) sore.

FOLLOW JUGA:

Adapun hasil hitung cepat atau quick count Lembaga Survei Charta Politika di Pilkada Solo 2020 pada Rabu (9/12/2020) hingga 15.50 WIB, menunjukkan pasangan calon Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa sementara unggul dari lawannya Bagyo Wahyono-FX Supardjo.

Hitung cepat dari Charta Politika, Gibran-Teguh mendapatkan 87,23 persen suara. Sedangkan Bagyo-FX Supardjo mendapat 12,77 persen suara. Suara yang sudah masuk 93 persen.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved