Breaking News:

Berduka Maaher At-Thuwailibi Meninggal, Gus Miftah: Saya Tak Punya Masalah Pribadi dengan Beliau

Ulama Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Maaher At-Thuwailibi.

Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
(Sumber: Twitter/@ustazmaaher)
Ustaz Maaher At Thuwailibi. Ulama Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Maaher At-Thuwailibi. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ulama Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Maaher At-Thuwailibi.

Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata meninggal di Rumah Tahanan Bareskrim Polri pada Senin (8/2/2021).

Dikutip dari akun instagram terverifikasi gusmiftah pada Selasa (9/2/2021), Gus Miftah menyampaikan duka cita.

"Innalillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Saya ikut berbela sungkawa sedalam dalam nya atas meninggalnya Ustadz maheer, semoga husnul khotimah," kata Gus Miftah.

Gus Miftah menuturkan beberapa kali dirinya mengajukan izin untuk menjenguk Maaher di tahanan.

Namun, karena satu dan lain hal sampai hari ini belum bisa terlaksana.

"Saya tidak punya masalah pribadi dengan beliau, kalau toh sedikit terjadi adu argumen antara saya dg beliau itu masih dalam batas kewajaran," kata Gus Miftah.

Gus Miftah mengaku sungguh merasa kehilangan atas meninggalnya Maaher.

"Insya Allah saya dan para santri Ponpes ora Aji akan sholat ghoib dan mendoakan beliau. Selamat jalan Ustadz, semoga diampuni semua salah dan diterima semua amal ibadah.... alfatihah," tulisnya.

Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab dengan sapaan Gus Miftah, guru spiritual Deddy Corbuzier yang sempat viral karena dakwah di tempat hiburan malam, memberikan tausiah pada Tabligh Akbar bertema Spirit 1441 Hijriyah di Masjid Nasional Al Akbar, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/9/2019).
Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab dengan sapaan Gus Miftah, guru spiritual Deddy Corbuzier yang sempat viral karena dakwah di tempat hiburan malam, memberikan tausiah pada Tabligh Akbar bertema Spirit 1441 Hijriyah di Masjid Nasional Al Akbar, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/9/2019). (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Diketahui, Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia karena sakit, Senin (8/2/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved