Breaking News:

Digunakan untuk Senang-senang, Polisi Telusuri Pil Ekstasi yang Didapat Ridho Rhoma

Polisi tengah mendalami darimana Ridho mendapatkan barang haram tersebut. Untuk kedua kalinya, Ridho Roma terjerat dalam lubang hitam narkotika.

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Penyanyi dangdut Ridho Rhoma (tengah) kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi tengah mendalami darimana Ridho mendapatkan barang haram tersebut. Untuk kedua kalinya, Ridho Roma terjerat dalam lubang hitam narkotika. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Untuk kedua kalinya, anak raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Roma, terjerat dalam lubang hitam narkotika.

Setelah pada tahun 2017 silam dirinya dibekuk kepolisian dengan barang bukti 0,7 gram narkotika jenis sabu, kali ini ia diamankan dengan barang bukti tiga butir pil ekstasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, pihaknya tengah mendalami darimana Ridho mendapatkan barang haram tersebut.

“Masih kita dalami barang haram itu didapat dari mana. Karena dia memesan sendiri melalui seseorang, pemesanan melalui transfer. Tapi selama sampai di Jakarta belum pernah dia gunakan. Karena baru saja memesan,” ungkap Yusri di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Selasa (9/2/2021).

Selain barang haram yang ada padanya, penyalahgunaan narkotika pil ekstasi ini juga dikuatkan dengan hasil tes urine Ridho.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dijumpai wartawan  di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Selasa (9/2/2021).
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dijumpai wartawan di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Selasa (9/2/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

“Tiga butir ekstasi dikuatkan positif urine,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan, Yusri juga menyebut bahwa berdasarkan pengakuan Ridho, barang haram tersebut belum sempat ia konsumsi saat penangkapan.

Sosok Ridwan Remin, Komika yang Membuat Ruben Onsu Geram, Roasting Betrand Peto: Pernah Juara SUCI 7

Arus Kali Krukut Deras, Perahu Karet Tim Damkar Terbalik saat Cari Bocah Tenggelam

“Dia memakai terakhir itu pada saat di Bali, pengakuannya sama teman-teman ada acara di situ. Pada saat ditangkap belum sempat dipakai (ekstasi), dia barusan beli dengan menggunakan kurir kemudian dia transfer,” bebernya.

Yusri menuturkan, alasan Ridho mengkonsumsi barang haram tersebut hanyalah untuk bersenang-senang.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved