Breaking News:

Sate Ayam Beracun

IDENTITAS Pengirim Sate Beracun, Bisa Terancam Hukuman Mati, Target Polisi Tapi Anak Ojol yang Tewas

Terkuak identitas pengirim sate beracun yang terancam 20 tahun bui, targetkan polisi malah anak driver ojol yang tewas.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Siti Nawiroh
TRIBUNJOGJA/MIFTAHUL HUDA
Pelayat datang ke rumah duka anak driver ojol yang tewas setelah makan paket sate beracun pada Senin (26/4/2021). Terkuak identitas pengirim sate dan bisa terancam hukuman mati. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Terungkap identitas gadis muda pengirim sate beracun, pelaku menargetkan polisi namun sasaran membuat anak driver ojol tewas

Misteri paket sate beracun di Yogyakarta telah menemukan titik terang. Saat ini tersangka telah diamankan pihak kepolisian.

Kasus paket sate beracun ini awalnya terungkap ketika anak driver ojol, NFP (10) siswa SD Muhammadiyah IV Karangkajen, Sewon, Bantul meninggal dunia.

Siswa kelas empat SD ini meninggal dunia setelah menyantap sate pemberian konsumen yang diterima oleh sang ayah, driver ojol.

Dilansir dari TribunJogja, usut punya usut paket sate itu salah sasaran.

Seharusnya paket itu ditujukan kepada Tomi, anggota Kepolisian di bagian Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Yogyakarta.

Pangkatnya Aiptu dan sudah menjadi penyidik senior di Reskrim Polresta Yogyakarta.

Baca juga: Lebaran Sebentar Lagi, Simak 6 Amalan Sunah yang Dianjurkan Sebelum Salat Idul Fitri, Apa Saja?

Namun demikian, keluarga Tomi saat itu menolak paket tersebut lantaran tak merasa memesan makanan dan menyarankan paket itu untuk driver ojol.

Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium Kesehatan dan Kalibrasi, Dinas Kesehatan DIY, bumbu sate tersebut positif mengandung racun potasium sianida.

"Hasil laboratorium, iya, positif sianida. Racunnya potasium sianida," kata Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono, Sabtu (1/5/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved