Breaking News:

Ramadan 2021

2 Kelompok Remaja Tawuran di Jatinegara saat Takbiran, Bentrok Pecah Gara-gara Petasan

Gara-gara petasan, tawuran antar remaja di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur pecah pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH
Aparat kepolisian dan Dandim 0505 Jakarta Timur tengah melakukan musyawarah dengan warga terkait aksi tawuran ini di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (12/5/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Gara-gara petasan, tawuran antar remaja di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Sekira pukul 20.00 WIB, terjadi tawuran antar dua kelompok remaja dari RW 7 Gang Mayong, Jatinegara, Jakarta Timur dan RW 3 Gang Remaja, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kumpa Silaen, satu diantara saksi mata di lokasi mengatakan tawuran pecah saat para remaja dari RW 3 tengah menggemakan takbir sembari memukul beduk.

Entah siapa yang memulai lebih dulu, aksi saling serang dengan petasan tak terelakan dan membuat dua kelompok ini kian geram.

Aparat kepolisian dan Dandim 0505 Jakarta Timur tengah melakukan musyawarah dengan warga terkait aksi tawuran ini di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (12/5/2021)
Aparat kepolisian dan Dandim 0505 Jakarta Timur tengah melakukan musyawarah dengan warga terkait aksi tawuran ini di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (12/5/2021) (TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH)

Alhasil, tawuran tak terelakan dan dua kelompok berlari berhamburan ketika jajaran Polrestro Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara tiba di lokasi.

"Ya gara-gara petasan. Kalau dari gang ini bilangnya gang sana yang duluan yang serang pakai petasan. Jadi dua-duanya mengatakan saling diserang. Tapi intinya memang gara-gara petasan," katanya di lokasi.

Guna mengantisipasi tawuran lanjutan, aparat kepolisian memutuskan untuk memusyawarahkan dua kelompok ini.

Baca juga: Tenda Sudah Terpasang, Masjid Agung Balai Kota Depok Batal Gelar Solat Idul Fitri 1442 H

Baca juga: Doa Anies Baswedan di Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah: Kuatkan Kami untuk Bisa Melewati Semua Ini

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Kamis 13 Mei 2021: Pisces Hati-hati Orang Ketiga, Libra Kenali Lebih Jauh

Adapun terpal yang telah digelar di sekitar areal lokasi untuk menengahkan masalah ini.

"Ya kita enggak cari siapa yang benar siapa yang salah. Ini mau dikumpulin dan berembuk di sini biar enggak ada lagi kejadian begini," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved