Breaking News:

Bayi Anak Prajurit Kodam Jaya Korban Dugaan Penculikan Ditemukan di Indramayu

Daffa Hanif Hamizan, bayi usia 10 bulan anak prajurit Kodam Jaya korban dugaan penculikan pada Jumat (21/5/2021) ditemukan di Indramayu, Jawa Barat.

Grafis Tribun Jakarta
Ilustrasi. Daffa Hanif Hamizan, bayi usia 10 bulan anak prajurit Kodam Jaya korban dugaan penculikan pada Jumat (21/5/2021) ditemukan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Daffa Hanif Hamizan, bayi usia 10 bulan anak prajurit Kodam Jaya korban dugaan penculikan pada Jumat (21/5/2021) ditemukan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan mengatakan Daffa ditemukan di kediaman S (37), asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumah orangtua korban sekira pukul 18.15 WIB.

"Sudah ditemukan, di rumah ART-nya di Indramayu. Untuk motif yang bersangkutan (S) membawa korban menunggu hasil pemeriksaan," kata Indra saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (21/5/2021).

Bila dari penyelidikan nanti S terbukti menculik Daffa maka kasus ditangani Satreskrim Polrestro Jakarta Timur, S sendiri direncanakan dibawa dari Indramayu ke Jakarta untuk pemeriksaan.

Daffa yang berdasar rekaman CCTV dibawa kabur dari Rusun Kodam Jaya, Kecamatan Kramat Jati sekira pukul 08.45 WIB tadi oleh S ditemukan setelah kabar penculikan viral di media sosial.

Baca juga: Polisi Buru Asisten Rumah Tangga Terduga Pelaku Penculikan Anak Prajurit Kodam Jaya

Berdasar rekaman CCTV dan keterangan domisili S tersebut aparat gabungan melakukan penyelidikan hingga menemukan Daffa dalam keadaan sehat dan selamat di rumah S.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menuturkan pihaknya kini bekerja sama dengan jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur guna mengungkap kasus dugaan penculikan dilakukan S.

"Pihak Kodam Jaya akan berkerjasama dengan pihak kepolisian untuk memproses masalah ini untuk mendapatkan keterangan selanjutnya," ujar Herwin.

Baca juga: Anak Prajurit Kodam Jaya Diduga jadi Korban Penculikan ART

Pihaknya berterima kasih atas bantuan warga menyebarluaskan informasi dugaan penculikan Daffa sehingga korban kini bisa ditemukan dan dalam proses dibawa bertemu orangtuanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved