Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangsel

PPKM Level 4 di Tangsel Tetap Diperpanjang, Harapan Benyamin Pupus: Warga Diminta Taat Prokes

Tangsel bersama Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon termasuk ke dalam PPKM level 4. Harapan Benyamin pupus

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAH TOHIR
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, di rumah dinas wali kota, Jalan Sunburst CBD, Lengkong Gudang, Serpong - Tangsel bersama Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon termasuk ke dalam PPKM level 4. Harapan Benyamin pupus 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Kebijakan pengurangan mobilitas masyarakat itu diperpanjang dari hari ini, Selasa (3/8/2021) sampai Selasa (9/8/2021) mendatang. 

TONTON JUGA

Sementara,  Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 27 tahun 2021 diterbitkan pada 2 Agustus 2021 untuk menjelaskan teknis pembagian daerah berdasarkan level PPKMnya dan penjabaran peraturan pembatasannya.

Di Provinsi Banten, Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon termasuk ke dalam PPKM level 4.

Sedangkan Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kabupaten Lebak termasuk dalam PPKM level 3.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, di Kantor Dinas Kesehatan Tangsel, Serpong, Senin (2/8/2021).
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, di Kantor Dinas Kesehatan Tangsel, Serpong, Senin (2/8/2021). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

Harapan Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, agar PPKM di Tangsel turun menjadi level 3 pupus.

Orang nomor satu di Tangsel itu tak bisa berbuat banyak untuk perubahan kebijakan ekonomi di wilayahnya dan akan menerapkan peraturan pembatasan yang sama dengan sebelumnya.

Baca juga: Jadi Syarat Berkegiatan di Jakarta, Wagub DKI Pastikan Surat Vaksin Covid-19 Tak Bisa Dipalsukan

"Ternyata Tangsel masih masuk level 4. Sehingga pengaturan dalam surat edaran saya akan sama dengan sebelumnya," kata Benyamin melalui aplikasi pesan singkat. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved