Breaking News:

Wakil Ketua DPR Rasa Satpol, Menteri Pasar: Ocehan Yudha di Sosmed Sebelum Viral Protes Dedi Mulyadi

Sebelum viral memprotes Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, Yudha sudah lebih dulu menyampaikan kritiknya di Facebook.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Kang Dedi Mulyadi Channel
Dedi Mulyadi berdebat dengan mahasiswa yang memprotesnya ketika dia sedang membersihkan sampah di Pasar Rebo, Purwakarta, Jawa Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sebelum viral memprotes Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, Yudha sudah lebih dulu menyampaikan kritiknya di Facebook.

Hal itu terlihat di postingan terakhir yang terlihat di akun Facebook Yudha Dawami Abdas.

Pantauan TribunJakarta.com, Facebook Yudha Dawami Abdas terakhir membuat status pada 14 November 2021 atau sebelum dia viral lantaran memprotes Kang Dedi di Pasar Rebo Purwakarta.

Dalam postingan terakhirnya itu, Yudha menuliskan tentang pendapatnya terhadap aksi Kang Dedi yang ditulisnya Wakil Komisi IV DPR-RI Rasa Satpol dan Menteri Pasar.

Dia mengkritisi kinerja Kang Dedi sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang justru terlibat di kegiatan penertiban PKL pasar.

Baca juga: Nasib Yudha Mahasiswa Viral Protes Dedi Mulyadi: Postingan Sudah Dihapus Tetap Jadi Sasaran Netizen

Yuda juga menyinggung soal aksi Kang Dedi yang selalu mengemas kegiatannya ke dalam sebuah konten.

"Semua orang diam tertegun dan tertohok melihat kebaikan yang dipertontonkan dan dikontenkan, seolah penertiban pedagang kaki lima, kios - kios adalah kewenangannya untuk melakukan eksutif order.

Negara sudah jelas membagikan lembaga kekuasaaan agar tertib dan teratur.

Penampilan Facebook Yudha Dawami Abdas usai beberapa postingannya terkait perdebatan dirinya Dedi Mulyadi dihapus.
Penampilan Facebook Yudha Dawami Abdas usai beberapa postingannya terkait perdebatan dirinya Dedi Mulyadi dihapus. (Facebook Yudha Dawami Abdas)

Wakil Komisi IV DPR-RI Rasa Satpol, Mentri Pasar dan dinas pelaksana teknis laiinya, kacauu bukan ?," tulis Yudha di Facebooknya.

Sampai Selasa (23/11/2021) postingan Yudha itu telah dikomentari lebih dari 37 ribu kali dan 2 ribu kali dibagikan netizen.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved