Breaking News:

Cerita Kriminal

Sudah Siapkan Lokasi Pemakaman, Keluarga Datangi RS Polri Buat Ambil Jasad Kurir Ojol

keluarga Ridho Suhendra (28), korban pembunuhan mutilasi mendatangi RS Polri Kramat Jati. Keluarga sudah siapkan lokasi pemakaman.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kakak kandung Ridho, Andriansyah Tambunan (31) saat mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Pihak keluarga Ridho Suhendra (28), kurir ojol korban pembunuhan mutilasi yang tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kabupaten Bekasi mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kakak kandung Ridho, Andriansyah Tambunan (31) mengatakan dia bersama pihak keluarga inti lainnya mendatangi RS Polri Kramat Jati pada Senin (29/11/2021) guna mengambil jenazah Ridho.

"Datang untuk mengambil jenazah. Kalau bisa hari ini kita ambil, karena sudah disiapkan lokasi pemakaman," kata Andriansyah di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/11/2021).

Rencananya jenazah Ridho yang ditemukan oleh pengendara sepeda motor saat melintas pada Sabtu (27/11/2021) pagi dimakamkan di TPU Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Hingga siang ini pihak keluarga Ridho masih menunggu keputusan dari penyidik yang menangani perkara terkait apa jenazah sudah bisa diambil pihak keluarga atau belum.

Baca juga: Selain Kurir Ojol, Keluarga Ungkap Pekerjaan Lain Ridho Suhendra Korban Mutilasi di Bekasi

"Nanti dari ibu (Ridho) juga datang ke sini. Sekarang masih di jalan mau jalan. Mudah-mudahan hari ini jenazah sudah bisa diambil. Kita juga sekalian mau minta hasil autopsinya," ujarnya.

Andriansyah menuturkan Ridho meninggalkan seorang istri bernama Ani (29), satu anak laki-laki yang kini tercatat sebagai pelajar kelas 1 Sekolah Dasar (SD) dan satu perempuan kelas 6 SD.

Tangkap layar - Tempat penitipan motor Mitra di samping Gedung Juang 45 Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digaris polisi setelah menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan disertai mutilasi driver ojek online (ojol), Ridho Suhendra (28).
Tangkap layar - Tempat penitipan motor Mitra di samping Gedung Juang 45 Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digaris polisi setelah menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan disertai mutilasi driver ojek online (ojol), Ridho Suhendra (28). (Kompas Tv)

Sehari-harinya Ridho bekerja sebagai pedagang rokok dan pengemudi ojek online (Ojol), sementara sang istri ikut membantu berjualan rokok di warung kelontong.

"Istrinya bantu jualan rokok juga. Istrinya sedih banget pas mendengar kabar duka hari Sabtu malam kemarin. Dapat kabar duka dari polisi yang datang ke rumah," tuturnya.

Baca juga: Sebelum Kurir Ojol, Ini Kasus Mutilasi di Jabodetabek Selama Pandemi Covid-19: Motif Berbeda Semua

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved