Breaking News:

Reuni 212

Di Bekasi Ada 9 Titik Jalan Disekat Cegah Massa Ikut Reuni 212 Menuju Jakarta

Di Bekasi, Jawa Barat ada 9 titik jalan yang disekat untuk mencegah massa mengikuti Reuni 212 di Jakarta.

Editor: Elga H Putra
Ist via Warta Kota
Ditlantas Polda Metro Jaya lakukan penyekatan di semua penjuru menuju Monas dan kawasan Patung Kuda, cegah massa Reuni 212. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Di Bekasi, Jawa Barat ada 9 titik jalan yang disekat untuk mencegah massa mengikuti Reuni 212 di Jakarta.

Penyekatan dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 05/07 Bekasi, serta Satpol PP Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan, penyekatan dilakukan sekaligus memberikan imbauan kepada massa aksi untuk tak mengikuti kegiatan Reuni 212 yang rencananya akan digelar pada hari ini, Kamis (2/12/2021).

"Ada 9 titik. Yakni di Tol Bekasi Barat, Timur, Jatiasih, Jatibening, Harapan Indah, Sumber Artha, Tomyang dan juga Sasak jarang," kata Aloysius Suprijadi dalam keterangannya, Kamis (2/12/2021).

Selain di 9 titik penyekatan, pihaknya juga melakukan penjagaan di Islamic Center, yang merupakan titik keberangkatan jama'ah massa Reuni 212.

Baca juga: Kawat Berduri Disiapkan di Sekitar Monas dan Patung Kuda, Antisipasi Kedatangan Massa Reuni 212

Pengerahan personil pun juga dilakukan sejak malam tadi.

"Titik keberangkatan Dari pada masa aksi yakni di Islamic Center, yang merupakan titik kumpul massa, namun sampai saat ini tidak ada masa aksi.

Artinya masyarakat Kota Bekasi Tidak ada yang berangkat," ujarnya.

Aloy mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya belum mendapatkan massa aksi Reuni 212 yang akan melakukan perjalanan ke wilayah DKI Jakarta.

Ditlantas Polda Metro Jaya lakukan penyekatan di semua penjuru menuju Monas dan kawasan Patung Kuda, cegah massa Reuni 212.
Ditlantas Polda Metro Jaya lakukan penyekatan di semua penjuru menuju Monas dan kawasan Patung Kuda, cegah massa Reuni 212. (Ist via Warta Kota)

Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada masyarakat yang melakukan aksi untuk menahan diri karena masih dalam status pandemi Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved