Breaking News:

Kisah Nyata di Sirkuit Mandalika: Kesaktian 26 Dukun Kalah dari Seorang Brimob yang Patroli

Kisah nyata ini terjadi di Sirkuit Mandalika yang akan menjadi lokasi balapan MotoGP 2022.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Instagram.com/themandalikagp
Sirkuit Mandalika yang akan menggelar ajang MotoGP 2022 dan World Superbike. Tapi sebelum dijadikan ajangb MotoGP, ada kisah nyata yang terjadi di Sirkuit Mandalika. 

TRIBUNJAKARTA.COM, LOMBOK TENGAH – Kisah nyata ini terjadi di Sirkuit Mandalika yang akan menjadi lokasi balapan MotoGP 2022.

Hal itu ketika kesaktian sebanyak 26 dukun di wilayah itu terbukti kalah dengan seorang anggota Brimob yang patroli di Sirkuit Mandalika.

Semuanya berawal dari September 2020 lalu.

Dari kurun waktu itu, Amaq Melaye sudah meminta bantuan sebanyak 26 dukun untuk menemukan cucunya, Mohammad Faris Alga (9).

Namun dari seluruh dukun yang ditemuinya, tak ada satu pun yang berhasil menemukan Faris.

Baca juga: Rahmat Effendi Ditangkap KPK, Karangan Bunga Penuhi Kantor Pemkot Bekasi

Mereka malah menyebut bahwa Faris sudah tidak akan pernah kembali selamanya.

Hal itu pun membuat Amaq Melaye dan keluarganya di Dusun Selak, Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah harus pasrah dan menganggap bocah itu memang sudah tiada.

“Cucu saya tetap tidak ditemukan, lebih dari 26 dukun saya pakai,” kata Amaq Melaye seperti dilansir dari Tribun Lombok, Senin (10/1/2022).

Pihak keluarga menyambut kedatangan M Faris Alga, bocah yang hilang selama 1,5 tahun yang ditemukan anggota Kompi Brimob Lombok Tengah di Sirkuit Mandalika.
Pihak keluarga menyambut kedatangan M Faris Alga, bocah yang hilang selama 1,5 tahun yang ditemukan anggota Kompi Brimob Lombok Tengah di Sirkuit Mandalika. (Dok Polda NTB)

Brimob Jadi Pahlawan

Semua keputusasaan keluarga Amaq Melaye itu mendadak berubah menjadi kisah haru ketika anggota Brimob mendatangi rumahnya pada Sabtu (8/1/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved