Cerita Kriminal

Terungkap Motif Bos Warteg di Cikarang Setubuhi Karyawannya di Bawah Umur, Kesepian Jauh dari Istri 

Bos warteg di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi bernama Edi Wiyono tega menyetubuhi karyawannya sendiri berusia 17 tahun berinisial SYN. 

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
DOUG MENUEZ/GETTY IMAGES
Ilustrasi borgol - Bos warteg di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi bernama Edi Wiyono tega menyetubuhi karyawannya sendiri berusia 17 tahun berinisial SYN.  

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG UTARA - Bos warteg di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi bernama Edi Wiyono tega menyetubuhi karyawannya sendiri berusia 17 tahun berinisial SYN. 

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan, tersangka merupakan pria beristri hanya saja tinggal berjauhan.

"Tersangka sudah punya istri cuma di kampung, dia di sini (Bekasi)," kata Mustakim kepada wartawan, Kamis (10/2/2022). 

Tinggal berjauhan dari sang istri membuat Edi kesepian, ia akhirnya berbuat nekat menyetubuhi karyawannya sendiri guna memenuhi hasrat seksualnya. 

"Ya (motif tersangka) karena dia sendiri di sini (kesepian jauh dari istri), di warteg itu sebenarnya ada karyawan lain tidak hanya korban," ucap Mustakim.

Baca juga: Viral Bos Warteg di Bekasi Setubuhi Karyawan di Bawah Umur, Setelah Ketahuan Pelaku Coba Bunuhdiri

Adapun kronologis kejadian terungkap pada, 6 Februari 2022 lalu, sekira pukul 05.30 WIB pelaku menyetubuhi korban berinisial SYN (17). 

"Benar kejadian Minggu 6 Februari 2021 lalu, warga mendatangi warteg yang diduga menjadi lokasi persetubuhan anak di bawah umur," kata Mustakim.

Video sejumlah warga menggeruduk warteg di Jalan Kasuari, Perumahan Cikarang Baru, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Diduga dipicu bos warteg setubuhi karyawan.
Video sejumlah warga menggeruduk warteg di Jalan Kasuari, Perumahan Cikarang Baru, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Diduga dipicu bos warteg setubuhi karyawan. (Tangkap layar instagram @ndorobei.offisial)

Aksi kejahatan ini bermula saat posisi warteg masih dalam keadaan tutup, korban berada di dalam kamar sedang tertidur. 

"Sekira jam 05.30 WIB pelaku mengetuk pintu kamar korban lalu dibukakan pintu kamar dan pelaku langsung mendorong korban," ungkapnya. 

Korban yang terjatuh ke lantai langsung dibekap sambil diancam agar tidak teriak, kemudian pelaku langsung melucuti pakai korban hingga terjadi persetubuhan

"Setelah disetubuhi korban langsung menghubungi keluarganya yang tinggal tidak jauh dari daerah itu, kemudian tidak lama saudaranya dan warga datang seperti yang ada pada video di medsos," jelas dia.

Baca juga: Ini Kronologi dan Peran Anggota Gangster Brother Street Habisi Nyawa Pemuda Pencari Kucing di Bekasi

Mustakim memastikan, pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Dia saat ini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved