Iseng Remas Dada Turis Asing Berpakaian Terbuka, SP Masuk Bui dan Putuskan Berhenti Jadi Guru

Seorang oknum guru pria paling dicari-cari dan sempat viral itu akhirnya tertangkap setelah polisi hampir sebulan mencarinya.

Iseng Remas Dada Turis Asing Berpakaian Terbuka, SP Masuk Bui dan Putuskan Berhenti Jadi Guru
Tribun Jogja/Christi Mahatma Wardhani
Kepolisian Mergangsan menunjukkan barang bukti yang digunakan SP saat berbuat asusila terhadap turis asing wanita dalam jumpa pers di Polsek Mergangsan, Sleman, Selasa (16/7/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, YOGYAKARTA - Seorang guru pria paling dicari-cari dan sempat viral itu akhirnya tertangkap setelah polisi hampir sebulan mencarinya.

Warga Margodadi, Seyegan, berinisial SP (37) ini telah meresahkan bagi turis asing wanita yang biasa melintas di Gang Batikan, Prawirotaman I, Sleman.

Sebulan lalu, tepatnya pada 13 Juni, SP mendekati seorang turis asing wanita dan meraba dadanya lalu melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

Dua pekan berikutnya, tepatnya pada 27 Juni, guru di salah satu sekolah dasar swasta di Sleman ini kembali melakukan hal serupa, kali ini korbannya juga turis asing wanita.

Korban pertama dan kedua berbeda kewarganegaraan.

Sejak kejadian pertama yang cukup meresahkan itu, anggota Polsek Mergangsan meningkatkan patroli dan warga memasang CCTV.

Tindakan SP sempat viral setelah video CCTV yang merekamnya viral.

"Menurut pengakuannya, pelaku sudah melakukan dua kali," ungkap Kapolsek Mergangsan Kompol Tri Wiratmo dalam jumpa pers pada Selasa (16/7/2019).

Setelah dicocokkan dengan data yang polisi dapatkan di lapangan, benarlah SP meraba dada turis asing wanita pada 13 dan 29 Juni 2019.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved