Breaking News:

Pembunuhan PSK di Bekasi

Pakai Pisau Lipat, Pembunuh PSK di Bekasi Gelap Mata Lihat Ada Rp 1,8 Juta Dalam Dompet

Polres Metro Bekasi Kota menyimpulkan motif tersangka Pembunuh wanita PSK di Kos Haji Jamal, Bekasi Utara, murni untuk menguasai uang milik korban.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal di Mapolres, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Rabu (4/11/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Polres Metro Bekasi Kota menyimpulkan motif tersangka Pembunuh wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kos Haji Jamal, Bekasi Utara, murni untuk menguasai uang milik korban.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan tersangka bernama Bayu Bani Adam memang membawa pisau lipat yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Tetapi dasar itu, lanjut dia, tidak bisa dibenarkan untuk menuduh pelaku melakukan perbuatannya atas dasar berencana.

"Ada niat dari pelaku untuk memiliki dan menguasai sejumlah uang yang ada pada korban," kata Alfian dalam keterangan pers di Mapolres, Rabu  (4/11/2020).

Selain itu, alasan lain pelaku tidak dikenakan pidana pembunuhan berencana berdasarkan hasil penyelidikan yang membuktikan keduanya baru kenal.

"Pelaku kenal sama korban melalui media sosial MiChat dan dia saat ini memang terbukti baru kenal pertama kali," ungkap Alfian.

"Bukan yang sudah lama (kenal) atau memang direncanakan pembunuhan, tetapi pelaku pembunuhan itu hanya sesaat hanya ingin memiliki menguasai uang yang dipunya korban," tambahnya.

Barang bukti dompet milik korban berisi uang Rp1,8 juta yang hendak dirampas pelaku.
Barang bukti dompet milik korban berisi uang Rp1,8 juta yang hendak dirampas pelaku. (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Adapun pisau lipat yang digunakan untuk membunuh, kata Alfian, merupakan alat kerja yang sehari-hari dibawa pelaku di dalam ransel miliknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved