Polisi Buru 2 Begal Handphone di Jakarta Timur yang Buron

Penyidik Satreskrim Polres Jakarta Timur masih memburu dua pelaku begal handphone yang masih buron.

Polisi Buru 2 Begal Handphone di Jakarta Timur yang Buron
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo (batik) di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (31/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Penyidik Satreskrim Polres Jakarta Timur masih memburu dua pelaku begal handphone yang masih buron.

Mereka termasuk komplotan Dimas Adibiya (20), Andrea Kristian (23), Arkanil Maarifi (19), dan AAT (14).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan dua tersangka yang kini buron atas nama Guntur dan Alis.

"Ada dua pelaku lagi yang sedang kami cari, saat penangkapan kemarin keduanya berhasil melarikan diri. Mereka sekarang DPO (daftar pencarian orang)," kata Hery di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (31/5/2019).

Saat diringkus di wilayah Kelurahan Kampung Tengah, Kramat Jati pada Senin (27/5/2019) lalu, AAT jadi yang pertama diamankan Unit Jatanras Satreskrim Polres Jakarta Timur.

Setelah diamankan, AAT menyebut rekannya yang lain baru saja berangkat ke wilayah Makasar untuk melakukan aksi pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) atau begal.

"Sekira pukul 05.00 WIB dua teman pelaku baru selesai melakukan aksi pencurian disertai dengan kekerasan. Mereka datang ke tempat biasa berkumpul. Keduanya atas nama Dimas dan Andreas," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo (batik) di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (31/5/2019).
Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo (batik) di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (31/5/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Arkanil yang dicokok di kediamannya wilayah Condet jadi yang terakhir diamankan dan memberi tahu tempat mereka menyimpan senjata tajam.

Senjata yang berhasil diamankan anggota Unit Jatanras Satreskrim Polres Jakarta Timur yakni sebilah celurit dan parang yang digunakan untuk mengancam dan melukai korbannya.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved