Cerita Kriminal

ART yang Disiksa Pasutri di Bandung Akhirnya Pulang, Anak Nangis Menjerit Lihat Kondisinya: Mamah!

Anak Rohimah nangis melihat kondisi sang ibu. Rohimah akhirnya pulang setelah dianiaya dan disekap majikannya Yulio Kristian (29) dan Loura Francilia.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Kolase Tribun Jakarta/ TribunJabar
ART yang menjadi korban penyiksaan dan penyekapan oleh majikan, Rohimah (29) akhirnya bisa pulang ke kampung halamannya di Cinangor, Desa Pangeureunan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022) siang. Melihat kondisi Rohiman, sang anak menangis. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Asisten rumah tangga (ART) yang menjadi korban penyiksaan dan penyekapan oleh majikan, Rohimah (29) akhirnya bisa pulang ke kampung halamannya di Cinangor, Desa Pangeureunan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022) siang.

Video kepulangan Rohimah beredar dan viral di media sosial.

Diwartakan sebelumnya, Rohimah disiksa oleh majikannya yang merupakan pasangan suami istri muda, bernama Yulio Kristian (29) dan Loura Francilia (29) di Kabupaten Bandung Barat.

TONTON JUGA

Rohimah bisa selamat berkat warga sekitar yang mendengar suara tangisannya lalu akhirnya menjebol pintu rumah Yulio Kristian dan Loura Francilia.

Rohimah yang menderita sejumlah luka lebam, kemudian dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan video yang viral kepulangan Rohimah di kampungnya disambut isak tangis keluarga dan tetanga.

Melihat kondisi Rohimah sesaat diturunkan dari ambulans, anak wanita 29 tahun tersebut, AP (8) menangis sambil menjerit.

"Mamah mamah!" teriak AP (8).

Pasangan suami istri (pasutri) Yulio Kristian (29) dan Loura Francilia (29) ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti telah menyekap dan menyiksa seorang asisten rumah tangga (ART) asal Limbangan, Garut, bernama Rohimah (29).
Pasangan suami istri (pasutri) Yulio Kristian (29) dan Loura Francilia (29) ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti telah menyekap dan menyiksa seorang asisten rumah tangga (ART) asal Limbangan, Garut, bernama Rohimah (29). (TribunJabar Hilmah)

Baca juga: Pasutri yang Siksa ART di Bandung Baru Setahun Nikah, Ternyata Sama-sama Alumni Kampus Ternama

Sementara Rohimah masih terlihat sangat lemas, ia hanya bisa terbaring diatas ranjang rumah sakit.

Dikutip dari TribunJabar, tetangga Rohimah terdengar ikut menangis.

Bahkan beberapa di antara mereka menghardik tingkah jahat Yulio Kristian dan Loura Francilia kepada Rohimah.

"Manusia biadab," ucap salah satu tetangganya.

Hingga sore tamu terus berdatangan, beberapa diantara mereka mengajak Rohimah berkomunikasi tentang apa yang selama ini terjadi di rumah majikannya yang beralamat di Perumahan Bukit Permata, Blok G1, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. (KBB).

Baca juga: Bonus Pasutri di Kampung Boncos Jajakan Bong Mini Hasil Rakitannya: Dikasih Sabu Gratisan Sama Bos

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved