Breaking News:

Restoran Anak Wali Kota Bekasi Gelar Party Diduga Langgar Prokes, Disidak Satgas Berujung Penyegelan

Omma Restaurant yang beralamat di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan disebut milik anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

ISTIMEWA
Omma Restaurant yang beralamat di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan disebut milik anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi disegel. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Omma Restaurant yang beralamat di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan disebut milik anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Belakang, restoran tersebut viral di media sosial setelah seorang bernama Adam Deni dengan akun Instagram @adngrk, mengunggah video pengunjung berkerumun.

Dalam unggahan disebutkan, pada Jumat 28 Mei 2021, restoran tersebut menggelar acara bertajuk "Funk'in Friday'.

Akibat digelarnya acara itu, kerumunan pengunjung terjadi seperti yang terlihat dalam unggahan video serta dinilai melanggar jam operasional di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kecolongan, Disidak Orang Mengaku BNPB

Omma Restaurant yang beralamat di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan sempat di sidak (inspeksi mendadak) oleh oknum yang mengaku Satgas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Sidak dilakukan oleh Ahmad Al-ghozi Ramadhan, dia datang bersama pria bernama Adam Deni, pemilik akun @adngrk yang mengunggah postingan video kerumunan pengunjung di restoran tersebut.

Sidak berlangsung pada Sabtu (5/6/2021), sekira pukul 00.00 WIB, tidak ada pihak berwenang seperti Satpol PP dan kepolisian setempat yang mendampingi.

Baca juga: Ada Orang Ngaku-ngaku Satgas BNPB Sidak Restoran Milik Anak Wali Kota Bekasi

Baca juga: Satpol PP Segel Restoran Milik Anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang Diduga Langgar Prokes

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah mengatakan, pihaknya sama sekali tidak dilibatkan dalam agenda sidak tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved